Advertisement

KPK_corruption

here is a PSA for corruption in Indonesia.
maling ayam : thief a chicken
korupsi uang rakyat : public money corruption
copy : straight the law and justice fight againt corruption.

sorry if my translate wrong..
please give me a feedback, advice, or some critics..
thank you..

prakasaputra's picture
prakasaputra
Activity Score 59

hai!...sesama indo nih...
gw kritik boleh ndak?
sbnrnya ide ini menarik, tapi mnrt gw sih rada kurang jelas, apakah hitungan itu mengacu pada banyaknya perilaku maling-korupsi atau penegakan hukumnya...mungkin bisa lu tuntun di copy-nya...

coba kalo gini...hitungan itu dibuat di atas tembok penjara misalnya...mengacu ke siapa2 aja yg udh masuk sel...mungkin bisa lebih dramatis...

tapi, btw gw juga masih belajar kok hehe...

Istiko's picture
Istiko
Activity Score 165

aseeek, gw kira gak ada PSA kita yang masuk nih... btw sama kayak komen yang di atas... mulanya gw gak nyambung, nih yang malingnya dikit, atau penjahatnya yang ditangkep dikit? overall, konsep lu oke man....

berkarya terus ya...

---

michelangelo_of_ad's picture
michelangelo_of_ad
Activity Score 408

i agree

zeta's picture
zeta
Activity Score 81

makasih buat sarannya!! besok aku perbaiki deh...
thanks...

Advertisement